Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

24 June 2016

Q Academy Indosiar Tadi Malam 23 Juni 2016

Q Academy 2016 6 besar grup A kamis malem menentukan 3 peserta yang batal pulang dan masuk ke 4 besar Q Academy. Malam ini ada empat finalis yang akan bersaing memperebutkan 3 tiket untuk lolos babak empat besar yaitu sheila bandung, fanti cimahi dan dana palopo. 1 peserta yang jika mendapatkan polling sms tertinggi bisa langsung masuk babak 4 besar sedangkan 2 terbawah ditentukan oleh kelima dewan juri.

sheila q academy indosiar 2016

Hasilnya fanti yang berhasil menjadi 1 peserta yang dapat masuk ke babak 4 besar karna mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan dana dan sheila menjadi 2 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasilnya mendapat dana dan sheila mendapatkan vote sama dari lima dewan juri namun setelah ditentukan dari poling sms sheila q academy bandung yang ternyata harus keluar pulang semalam di babak 4 besar.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 23 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.