Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

15 July 2016

Peserta DA Asia Grup B Yang Tampil 15 Juli 2016

Peserta DA Asia Grup B Yang Tampil 15 Juli 2016
Peserta da harus melewati tahap seleksi yang ketat di tiap grupnya karna hanya akan ada 3 peserta terpilih nanti yang menemani ical mejene da3 dan weni pontianak menjadi wakil indonesia untuk bertarung seperti danang dan lesti di dangdut academy asia 2. Tadi malam telah terpilih 2 finalis yang lanjut di hari sabtu untuk bertanding 3 wakil dari grup B yang nanti malam akan tampil. 3 peserta grup A yang terpilih adalah rani da3, ihsan tarore da celebrity dan frans hasil pilihan juri dari d academy 1.

Untuk nanti malem di grup B jumat akan tampil Irsya da3, subro da1, reza da2, duol alfin d academy 3, maria calista da celebrity dan anggung da 3 akan bersaing nanti malam di grup B menuju pilihan indonesia untuk da asia 2. DA Asia 2 tahun 2016 sedikit berbeda karna melewati tahapan seleksi dari tiap akademi dangdut indonesia untuk mencari wakil yang terbaik.. Kontes dangdut academy asia merupakan pertandingan antara para wakil 4 negara asia tenggara yaitu malaysia, indonesia, singapura dan brunei darussalam untuk memilih siapa jagoan dangdut di tahun ini.
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 14-07-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto peserta profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin hasil sms yang didapat, juri d'academy asia 2 semalam tersenggol DAA Asia 2.