Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

24 December 2015

Irwan D Academy Asia Yang Tersenggol 23 Desember 2015

Tadi malam konser result top 6 besar yg tampil adalah Danang DA Asia, Lesti, Evi, Irwan asal indonesia, Shiha Zikir dan Fitri Hiswady asal malasia. Pada babak top six para kontestan langsung tereliminasi. Konser show top six hanya satu kali menampilkan penampilannya yang terbaik keenam finalis harus ada yang tereliminasi keluar td malem. Walau enam peserta mendapat komentar yang baik dari para komentator seperti masidayu, fahrul razi, ivan gunawan, soimah, syahrini, rosalina musa namun Irwan yg harus pulang td malem dan 5 peserta lolos ke babak 5 besar setelah hasil pointnya diakumulasi oleh dewan juri.
Irwan d academy asia
Berikut ini perolehan poin dari keenam peserta :
  1. Danang D Academy 2 : 377
  2. Evi Masamba : 358
  3. Fitri Hiswady : 352
  4. Irwan DA2 - Indonesia : 344
  5. Shiha Zikir - Malaysia : 365
  6. Lesti D Academy 1 - Indonesia : 373
Selanjutnya akan ada 5 peserta lagi yang akan tampil nanti malam kamis 24 desember di top five Besar Dangdut Academy Asia

Baca juga review lainnya Dangdut Academy Asia lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 23-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment