Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

25 December 2015

Evi D Academy Asia Yang Tersenggol 24 Desember 2015

Tadi malam konser result top 5 besar yg tampil adalah Danang DA Asia, Lesti, Evi asal indonesia, Shiha Zikir dan Fitri Hiswady asal malasia. Pada babak top five para kontestan langsung tereliminasi. Seperti Konser show top six, 5 besar kali ini hanya satu kali menampilkan penampilannya yang terbaik keenam finalis harus ada yang tereliminasi keluar td malem. Walau lima peserta mendapat komentar yang baik dari para komentator seperti masidayu, fahrul razi, ivan gunawan, soimah, syahrini, rosalina musa namun Evy masamba yg harus pulang td malem dan 4 peserta lolos ke babak top four setelah hasil pointnya diakumulasi oleh dewan juri.
evi d academy asia top five
Berikut ini perolehan poin dari lelima peserta :
  1. Danang D Academy 2
  2. Lesti D Academy 1 - Indonesia 
  3. Fitri Hiswady
  4. Shiha Zikir - Malaysia 
  5. Evi Masamba
Selanjutnya akan ada 4 peserta lagi yang akan tampil nanti malam jumat 25 desember di top five Besar Dangdut Academy Asia

Baca juga review lainnya Dangdut Academy Asia lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 24-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment