Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

07 December 2015

Hasil Dangdut Academy Asia Grup D Tadi Malam

Semalam 6 desember adalah konser d academy asia result top 15 besar grup d yg mempertemukan aty kodong DA Asia, mimifly asal malaysia dan neff aslee asal brunei darussalam. Satu dari ketiga finalis da asia harus ada yang tereliminasi keluar td malem. Walau ketiga peserta mendapat komentar yang baik dan penampilannya lbh bagus tadi kemarin malem menurut para komentator seperti masidayu, iis dahlia, ivan gunawan, fakhrul razi, rosalina musa dan rita sugiarto namun harus ada 1 kontestan yang harus pulang td malem dan 2 peserta lolos ke babak 10 besar setelah hasil pointnya diakumulasi oleh dewan juri. Ternyata aty akademi berhasil menyusul danang dan lesti ke babak selanjutnya.
Neff Aslee D Academy asia
Berikut ini perolehan poin dari ketiga peserta:
  1. Aty D Academi 1 : 701
  2. Mimifly : 671
  3. Neff Aslee : 649
Selanjutnya akan ada 3 peserta lagi yang akan tampil nanti malam senin 7 desember di group E  15 Besar Dangdut Academy Asia
  1. Anna Abdul (Brunei Darussalam)
  2. Evi Masamba DA2 (Indonesia)
  3. Hazman (Malaysia)
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 6-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment