Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

20 June 2016

Q Academy Yang Tampil Tadi Malam 20 Juni 2016

Q Academy 2016 8 besar grup B senin malem menentukan 4 peserta yang batal dan masuk ke 6 besar Q Academy. Malam ini ada empat finalis yang akan bersaing memperebutkan 3 tiket untuk lolos babak enam besar yaitu fanti, hafiz, resi dan juga bio. 1 peserta yang jika mendapatkan pilling sms tertinggi bisa langsung masuk babak 6 besar sedangkan 3 terbawah ditentukan oleh kelima dewan juri.

q academy 20 juni

Hasilnya fanti yang berhasil menjadi 1 peserta yang dapat masuk ke babak 6 besar karna mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan resi, bio dan hafiz menjadi 3 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasilnya mendapat  vote bisa langsung masuk juga sementara resi mendapat 3 vote sehingga yg tereliminasi keluar adalah RESI q academy harus batal tadi malam.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 21 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.