Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

25 June 2016

Q Academy Yang Batal Tadi Malam 24 Juni 2016

Q Academy 2016 6 besar grup B jumat malem menentukan 3 peserta yang batal pulang dan masuk ke 4 besar Q Academy. Malam ini ada tiga finalis yang akan bersaing memperebutkan 3 tiket untuk lolos babak tigabesar yaitu hafiz batubara, soraya ternate dan bio jakarta. 1 peserta yang jika mendapatkan polling sms tertinggi bisa langsung masuk babak 4 besar sedangkan 2 terbawah ditentukan oleh kelima dewan juri.Bintang tamu q academy dibuka dengan Syubbanul Akhyar, Kemudian dilanjutkan oleh Evi DA2 yang menyanyikan lagu Buta Tuli Rhoma Irama. Penampilan pertama dari group B Bio asal JKT yang menyanyikan lagu Opera Tuhan ciptaan Lava dan Higin, menurut komentar Hetty K Bio Harus berhati - hati di artikulasi dan vokal Bio sudah bagus mungkin harus ditingkatkan untuk artikulasi agar lebih jelas.

Q Academy Yang Batal Tadi Malam 24 Juni 2016

Hasilnya hafiz yang berhasil menjadi 1 peserta yang mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan bio dan soraya menjadi 2 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasil tersebut masih sementara hingga malam ini sabtu 25 juni di konser result q academy 6 besar grup B.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 24 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.