Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

06 April 2016

Rafly DA3 Gowa Yang Tersenggol Tadi Malam

Tadi malam konser result show final top 6 besar group 1 DA 3 yang tampil adalah rani asal kutai kartanegara, irsya da 3 asal abndung dan rafli academi 3 gowa di konser menujut d academy 3 top 4 besar dangdut akademi 3. Di akhirl acara irsya da 3 masih memimpin poling sms tertinggi menyusul rani yang di awal acara unggul sehingga irsya berhak langsung lolos tanpa ditentukan oleh dewan juri. Sedangkan 2 kontestan lainnya masih harus masih menjadi 2 terendah pada akhir acara result show yang harus ditentukan lampu merah dan hijau siapa yg bertahan oleh bunda hetty, iis dahlia, umi elvy sukaesih, rita sugiarto dan rosalina musa.

foto rafly da3 yg tersenggol semalam

Berikut ini perolehan poin sms dari ketiga biduan :
  1. Irsya
  2. Rani
  3. Rafli da3 mendapat 2 lampu merah jadi otomatis keluar dan tidak dapat lolos ke top 4 besar
Selanjutnya akan ada 3 peserta lagi yang akan tampil nanti malam minggu tgl 6 april di konser final show 1 top 6 besar grup 2 d academy 3 nanti malam.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 5-04-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto rafli ical duo alfin profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin hasil sms yang didapat, juri d'academy 3 semalam.

No comments:

Post a Comment