Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

03 April 2016

Ismail Gorontalo Yang Tersenggol Tadi Malam di DA3

Tadi malam konser final top 8 besar group 2 DA 3 yang tampil adalah ical majene, weni pontianak, duo alfin medan dan ismail gorontalo d academy 3 di babak menuju top 6 besar dangdut akademi 3. Di awal acara weni da 3 masih memimpin poling sms tertinggi selama 2 hari serta langsung lolos karna mendapatkan privilage, sedangkan di akhir acara ical majene juga langsung lolos karna mendapat sms tertinggi sedangkan 2 kontestan lainnya masih harus masih menjadi 2 terendah pada akhir acara result show yang harus ditentukan lampu merah dan hijau siapa yg bertahan.

yg tersenggol semalam di da3

Berikut ini perolehan poin sms dari keempat biduan :
  1. Weni
  2. Ical
  3. Duo alvin Mendapat 2 lampu merah
  4. Ismail Gorontalo mendapat 3 lampu merah jadi otomatis keluar dan tidak dapat lolos ke top 6 besar
Selanjutnya akan ada 3 peserta lagi yang akan tampil nanti malam minggu tgl 3 april di konser final show 1 top 6 besar grup 1 d academy 3 nanti malam.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 3-042016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto rafli dilla profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin hasil sms yang didapat, juri d'academy 3 semalam.

No comments:

Post a Comment