Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

29 June 2016

3 Besar Q Academy Indosiar Tadi Malam 28 Juni 2016

Q Academy 2016 4 besar selasa malem konser result show menentukan peserta yang batal pulang serta menjadi juara 4 dan 3 finalis masuk ke 3 besar Q Academy. Tersisa 4 peserta top 4 besar yaitu Soraya Ternate, Dana Palopo, Fanti Cimahi dan hafiz batubara. Komentar para juri untuk keempat finalis Menurut krisdayanti untuk fati ini cabe rawit vokalnya level 10 bisa mengenakkan lagu. Menurut so imah dana palopo penampilannya pas tidak kurang dan tidak baik. Untuk hafiz cara bernyanyi kamu kurang pas menurut hetty koes endang dan kurang control.

3 Besar Q Academy Indosiar

Hasilnya dana yang berhasil menjadi 1 peserta yang mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan soraya, fanti dan hafiz menjadi 3 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasilnya fanti diselamatkan oleh dewan juri sedangkan hafiz dan soraya ditentukan kembali oleh poling sms dan hasilnya hafiz q academy yang harus batal keluar menuju 3 besar selasa 28 juni 2016 di babak 4 besar.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 28 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.