Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

28 June 2016

4 Besar Q Academy Indosiar Tadi Malam 27 Juni 2016

Q Academy 2016 4 besar senin malem konser show 1 menentukan peserta yang batal pulang serta menjadi juara 4 dan 3 finalis masuk ke 3 besar Q Academy. 4 besar q acaemy dibuka bintang tamu anji drive menyanyikan lagu dealova. Q Academy sudah memasuki babak 4 besar. Tersisa 4 peserta top 4 besar yaitu Soraya Ternate, Dana Palopo, Fanti Cimahi dan hafiz batubara. Penampilan terakhir ditutupo oleh danan dengan lagu syahrini taubat lah taubat yang dinyanyikan dengan ransemen yg berbeda mendapat pujian dari bunda hetty koes endang dan juri lainnya.

4 Besar Q Academy Indosiar Tadi Malam 27 Juni 2016

Hasilnya dana yang berhasil menjadi 1 peserta yang mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan soraya, fanti dan hafiz menjadi 3 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasil tersebut masih sementara karna akan diakumulasi hingga besok 28 juni di result show menentukan siaoa yang menjadi juara 4 dan 3 peserta lolos ke babak selanjutnya.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 27 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.