Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

01 July 2016

2 Besar Q Academy Indosiar Tadi Malam 30 Juni 2016

Q Academy 2016 3 besar kamis malem konser show 1 menentukan peserta yang batal pulang serta menjadi juara 3 dan 2 finalis masuk ke 3 besar Q Academy. Tersisa 3 peserta top 3 besar yaitu Soraya Ternate, Dana Palopo, dan Fanti Cimahi. Komentar para juri untuk ketiga finalis Menurut Untuk soraya Kamu layak menjadi calon juara menuru soimah menurut ivan gunawan harus banyak daya khayal. Menurut krisdayanti menurut krisdayanti kamu hebat sekali. Menurut nassar dana harus bisa menjadi penyanyi besar setelah sukses dari sini.

q academy 2 besar tadi malam

Hasilnya soraya yang berhasil menjadi 1 peserta yang mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan dana dan fanti menjadi 2 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. namun hasilnya masih menunggu result show malam nanti jumat 1 juli siapa yang lolos ke babak grand final 2 besar.
Informasi terbaru siapa yang batal tadi malam di q academy indosiar 2016 judul lagu apa yang di nyanyikan finalis d'academy di jadwal tgl 30 juni begitu juga lirik ost kun anta sountrack dan video youtube yang ada di video.com q academy indosiar.