Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

24 May 2016

D Academy Selebriti Yang Tersenggol 23 Mei 2016

D Academy Celebrity 5 besar tadi malam senin kembali bertarung 5 celeb DAC antara billy syahputra, ihsan taroreh, gilang dhirga, maria calista dan rafael tan untuk dapat bertahan menjadi 4 celebriti yang masuk ke babak 4 besar di dangdut academy celebriti indosiar. Kelimat artis ini harus bersaing semalam agar tidak pulang dan bisa masuk ke babak 4besar. Hanya 2 celebriti yang mendapat poling sms tertinggi semalam bisa langsung lolos sedangkan 3 yang dibawah harus ditentukan oleh juri siapa yang tereliminasi keluar. 5 juri yang menentukan adalah denada, masidayu, umi elvy sukaesih, inul daratista dan soimah. TIda terbawah ternyata rafael smash, maria calista dan bang billy namun hasil vote terendah dari juri billy syahputra mendapatkan hanya 1 foto jadi otomatis menjadi juara 5 da celeb.

yg tersenggol 5 besar da celeb

Berikut ini perolehan poin sms dari kelima biduan artis tadi malem :
  1. Gilang dhirga
  2. Ihsan Tarore
  3. Maria Calista
  4. Rafael Tan
  5. billy syahputra mendapat sms dan vote terendah sehingga harus terseliminasi keluar tadi malam dari panggung DAC celebrity
Baca juga review lainnya Dangdut Academy Selebriti lainnya :
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol pulang keluar tadi malam 23-05-2016, download video youtube mp3 dan judul lagu lirik lagu yang dinyanyikan finalis biodata foto juara d academy 3 profile biodata gambar dp bbm nilai poin hasil sms yang didapat siapa semalam yang lolos selebriti tadi mlm top 4 besar d'academy celebrity.