Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

19 May 2016

D Academy Selebriti Yang Tersenggol 18 Mei 2016

D Academy Celebrity tadi malam selasa kembali bertarung 4 celeb dari grup 1 DAC antara billy syahputra, gilang dhirga, maria calista dan edric tjhandra untuk dapat bertahan menjadi 3 celebriti yang masuk ke babak 6 besar di dangdut academy celebriti indosiar. Keempat artis ini harus bersaing semalam agar tidak pulang dan bisa masuk ke babak 6 besar. Hanya 2 celebriti yang mendapat poling sms tertinggi semalam bisa langsung lolos sedangkan 2 yang dibawah harus ditentukan oleh juri siapa yang tereliminasi keluar. 5 juri yang menentukan adalah iis dahlia, masidayu, hetty koes endang, samuel wattimena dan soimah. Kedua celeb bang billy dan edric ternyata mendapat vote yang sama 2 gambar dari kelimar dewan juri namun setelah ditentukan siapa yang sms terendah edric tjahndra harus tersenggol pulang dari da celeb tadi malam.

yg tersenggol da celebrity tadi malam

Berikut ini perolehan poin sms dari keempat biduan artis tadi malem :
  1. Gilang dhirga
  2. Maria Calista
  3. Billy Syahputra
  4. Edric Tjhandra mendapat sms dan vote terendah sehingga harus terseliminasi keluar tadi malam dari panggung DAC celebrity
Baca juga review lainnya Dangdut Academy Selebriti lainnya :
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol pulang keluar tadi malam 18-05-2016, download video youtube mp3 dan judul lagu lirik lagu yang dinyanyikan finalis biodata foto juara d academy 3 profile biodata gambar dp bbm nilai poin hasil sms yang didapat siapa semalam yang lolos selebriti tadi mlm top 2 besar d'academy celebrity.