Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

16 April 2016

Duo Alfin 5 Besar DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam

Tadi malam jumat 15 april konser result show final top 5 besar DA 3 yang tampil adalah rani asal kutai kartanegara, irsya da 3 asal bandung, duo alfin academi 3 medan, ical da 3 majene dan weni asal pontianak di konser menuju d academy 3 top 4 besar dangdut akademi 3. Di akhir acara irsya da 3 dan ical langsung berhasil lolos karna mendapat 2 polling sms tertingi sementara 3 terbawah weni, rani, dan juga duoalfin sehingga siapa yang harus tereliminasi keluar harus ditentukan oleh kelima dewan juri rita sugiarto, iyeth bustami, inul daratista, hetty koes endang dan elvy sukaesih.

duo alfin da3 top 4 besar

Berikut ini perolehan poin sms dari ketiga biduan :
  1. Ical
  2. Irsya
  3. Weni mendapat 1 lampu merah
  4. Rani mendapat 1 lampu merah
  5. Duo Alfin mendapat 2 lampu merah otomatis tersenggol semalam.
hasil sms top 5 besar da3

Selanjutnya akan ada 4 peserta lagi yang akan tampil minggu depan kamis 21 april april di konser final show 1 top 4 besar d academy 3.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 15-04-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto rafli ical duo alfin profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin hasil sms yang didapat, juri d'academy 3 semalam.

No comments:

Post a Comment