Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

27 April 2016

D Academy Selebriti Yang Tersenggol 26 April 2016

D Academy Celebrity tadi malam selasa grup 3 DAC yang tersisa ada 4 celebriti setelah kemarin malem pak tarno yang pulang kini kembali tampil adalah aldi taher, duet mosidik dan rony dowzer, thalita latief dan gilang dhirga di dangdut academy celebriti indosiar. Keempat artis ini harus bersaing hingga besok rabu tgl 27 april tersisa 2 selebritis yang bisa masuk ke babak 10 besar. 2 celebriti yang mendapat poling sms tertinggi semalam bisa langsung lolos sedangkan 3 yang dibawah harus ditentukan oleh juri siapa yang tereliminasi keluar. 5 juri yang menentukan adalah elvy sukaesih, rita sugiarto, ivan gunawan, inul daratista dan soimah.

yg tersenggol da celebrity

Berikut ini perolehan poin sms dari keempat biduan artis tadi malem :
  1. Gilang Dhirga
  2. Dugem = duomozidik dan rony dowzer
  3. Thalita Latif
  4. aldi taher hanya mendapat vote terendah dari juri sehingga harus terseliminasi keluar tadi malam dari panggung DAC celebrity
Baca juga review lainnya Dangdut Academy Selebriti lainnya :
Informasi berita terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 26-04-2016, download video youtube mp3 dan judul lagu lirik lagu yang dinyanyikan finalis biodata foto juara d academy 3 profile gambar dp bbm nilai poin hasil sms yang didapat siapa semalam yang lolos selebriti tadi mlm d'academy celebrity.