Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

30 March 2016

Linda Ponorogo Yang Tersenggol Tadi Malam di DA3

Tadi malam konser final top 10 besar group 1 DA 3 yang tampil adalah ical majene, ismail gorontalo, weni pontianak,duo alfin medan dan linda ponorogo d academy 3 di babak menuju top 8 besar dangdut akademi 3. Di awal acara ical da 3 masih memimpin poling sms tertinggi selama 2 hari serta langsung lolos karna mendapatkan privilage, sedangkan di akhir acara ismail juga langsung lolos karna mendapat sms tertinggi sedangkan 3 kontestan lainnya masih harus masih menjadi 3 terendah pada akhir acara result show yang harus ditentukan lampu merah dan hijau siapa yg bertahan.

foto linda da3 ponorogo

Berikut ini perolehan poin sms dari kelima biduan :
  1. Ical
  2. Ismail
  3. Duo Alfin Mendapat 5 lampu hijau
  4. Weni Mendapat 1 lampu merah
  5. Linda Ponorogo mendapat 2 lampu merah jadi otomatis keluar dan tidak dapas lolos ke top 8 besar
Selanjutnya akan ada 4 peserta lagi yang akan tampil nanti malam rabu tgl 31 maret di konser final show 1 top 8 besar grup 1 d academy 3 nanti malam.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 30-03-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto rafli dilla profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment