Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

01 March 2016

Hayati DA3 Yang Tersenggol 25 Besar Grup 4 Tadi Malam

Senin tadi malam konser final 25 besar group 4 DA 3 yang tampil adalah rani, arin, ismail, hayati dan ilham. Pada babak menuju 20 besar dangdut akademi 3. Di awal acara rani langsung mendapat privillage karna mendapat sms tertinggi selama 2 hari, sedangkan 4 kontestan lainnya masih harus bertanding memperebutkan 2 sms tertinggi dan 2 terendah. Setelah menyanyikan 1 buah lagu ternyata polling sms tertinggi adalah arin dan ismail sedangkan dua terbawah ilham dan juga hayati yang harus ditentukan lampu merah dna hijau siapa yg bertahan.

hayati da3


Berikut ini perolehan poin sms dari keempat biduan :
  1. Rani
  2. Arin
  3. Ismail
  4. Ilham
  5. Hayati mendapat 3 lampu merah dari iis dahlia. erie suzan dan inul daratista jadi otomatis tersenggol di babak 25 besar semalam.
Selanjutnya akan ada 5 peserta lagi yang akan tampil nanti malam selasa tgl 1 maret di konser final show 1 grup 5 d academy 3 nanti malam.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 1-03-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto putra profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment