Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

23 March 2016

Arin Cirebon Yang Tersenggol Tadi Malam di DA3

Tadi malam konser final 15 besar group 4 DA 3 yang tampil adalah rafly gowa, anggun bima dan arin cirebon d academy 3 di babak menuju top 10 besar dangdut akademi 3. Di awal acara rafli  da 3 masih memimpin poling sms tertinggi selama 2 hari, sedangkan 2 kontestan lainnya masih harus masih menjadi 2 terendah pada akhir acara. Setelah menyanyikan 2 buah lagu ternyata polling sms tertinggi adalah anggun da3 sedangkan dua terbawah arin da 3 dan juga raflyyang harus ditentukan lampu merah dan hijau siapa yg bertahan.

arin cirebon yang tersenggol da3

Berikut ini perolehan poin sms dari ketiga biduan :
  1. Anggun
  2. Rafly mendapat 4 lampu hijau jadi masih diselamatkan dewan juri
  3. Arin mendapat 4 lampu hijau yang sama namun setelah dilihat hasil polling sms terakhir masih yang terendah jadi harus tereliminasi keluar.
Selanjutnya akan ada 3 peserta lagi yang akan tampil nanti malam rabu tgl 23 maret di konser final show 1 grup 5 d academy 3 nanti malam.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 23-03-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto putra profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment