Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

16 February 2016

D'Academy 3 Wildcard Grup 2 Tampil Nanti Malam 16 Februari

grup 2 DA3 wildcard
Sudah terpilih 12 kontestan wild card yang akan bersaing kembali memperebutkan 6 tiket untuk lolos ke babak 20 besar nantinya. Setelah kemarin malem tampil 6 akademia grup A da3 yaitu sarah, dhea, alboa, icha, angel dan tasya yang hasilnya juri memberikan 2 lampu merah untuk dhea sehingga harus tereliminasi semalam.

Hari ini selasa tgl 16 feb akan kembali tampil enam peserta, 3 teratas akan langsung berada di posisi aman dan bertahan sedangkan 3 terbawah harus ditentukan hasil keputusan juri siapa yang harus tersenggol. Keenam kontestan itu adalah Lia D3 Academy asal samarinda, nisa d academi asal solo, meisya dangdut akademi asal samarinda, wina da 3 asal ciamis, dila academia asal karawang dan yang terakhir sona yang baru tersenggol 2 hari lalu di babak top 21 besar grup 7 bersala dari barabai.

Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 16-02-2016, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata foto putra profile, gambar dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai poin yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment