Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

29 December 2015

Juara Grand Final Top 3 D Academy Asia Tadi Malam

Tadi malam konser result top 3 besar yg tampil adalah Danang DA1, Lesti DA1, dan Shiha Zikir asal malasia. Pada babak top three para kontestan tidak langsung menjadi pemenang karena tiap kontestan tampil 2 hari semalam dan nanti malam 29 desember 2015. Kemarin malem tiap peserta tampil menyanykan 3 lagu dengan lagu slow dan cepat. Tidak ada finalis yang tersenggol keluar pada babak 3 besar karena tdk ada 2 besar jadi langsung ditentukan siapa juara 1,2 dan 3 pada selasa malam. Juri yang memeberika nilai td mlm pak ngah, hett koes endang, dan DJ daffy. Berikut ini score atau hasil penilaian sementara yg terlah diberikan.
poin grand final d academy asia
Berikut ini perolehan poin dari tiga peserta :
  1. Lesti D Academy 1 - Indonesia  :  385
  2. Danang D Academy 2 : 387
  3. Shiha Zikir - Malaysia  : 372
Selanjutnya akan ada tiga peserta lagi yang akan tampil nanti malam minggu 27 desember di top 3 besar grand final Dangdut Academy Asia

Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 28-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment