Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

18 December 2015

Henny Hanip D Academy Asia Yang Tersenggol 17 Desember

Semalam adalah konser result top 10 besar grup B yg tampil adalah Danang DA Asia, aty kodong, shiha zikir malaysia, fitri hiswady dan henny hanip asal singapura. Tadi malam setelah 2 hari 16 dan 17 desember menampilkan penampilannya yang tersebaik keenam finalis harus ada yang tereliminasi keluar td malem. Walau kelima peserta mendapat komentar yang baik dari para komentator seperti masidayu, inul daratista, ivan gunawan, fakhrul razi, rosalina musa dansaipul jamil namun harus ada 1 kontestan yang harus pulang td malem dan 4 peserta lolos ke babak 8 besar setelah hasil pointnya diakumulasi oleh dewan juri.
henny hanip d academy asia
Berikut ini perolehan poin dari kelima peserta:
  1. Danang D Academy 2 : 753
  2. Shiha Zikir : 708
  3. Aty Kodong D Academy 1 : 702
  4. Fitri Hiswady: 699
  5. Henny Hanip : 680
Selanjutnya akan ada 4 peserta lagi yang akan tampil nanti malam jumat 18 desember di group A  top 8 Besar Dangdut Academy Asia
  1. Lesti D Academy 1 (Indonesia)
  2. Evi Masamba DA2
  3. Irwan
  4. Syuhada (Malaysia)
Baca juga review lainnya Dangdut Academy Asia lainnya :
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 17-12-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment