Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

21 November 2015

Sai Firsa DA Asia Yang Tersenggol Tadi Malam 20 November 2015

Konser 20 besar grup B D Academy Asia tadi malam Jumat 20 november 2015 mempertemukan 4 finalis dari masing-masing negara di group 2. Indonesia yang diwakili oleh aty d academy 1 masih lolos ke babak 15 besar, selanjutnya shiha zikir yg katanya mirip dengan penyanyi indonesia rossa unggul di posisi pertama dari malaysia dan yang ketiga henny hanip asal singapura. Namun tidak dengan finalis asal brunei darussalam yang menurut komentator penampilannya dari malam show 1 dan result sangat kurang dari segi cengkok dangdutnya yaitu sai firsa yang harus tereliminasi keluar kemarin malem.
foto sai firsa DA asia

perolehan poin grup B d academy asia
Berikut ini perolehan poin dari keempat peserta:
  1. Shiha Zikir asal malaysia : 685
  2. Aty asal indonesia : 647
  3. Henny Hanip asalh singapura : 644
  4. Sai Firsa asal brunei darussalam : 525
Sehingga abby tinara kontestan pertama yang tersenggol dari dangdut academy asia untuk penampilan nanti malam ada 4 peserta lagi yang akan bersaing di grup C
D academy asia grup B yang tampil besok senin 23 november 2015
  1. Lesti DA1 (Indonesia)
  2. Hazman (Malaysia)
  3. Lynn Malik (Singapura)
  4. George Maxson (Brunei Darussalam)
Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 20-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment