Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

21 November 2015

Foto Nikita Mirzani Kembali dibully Netizen di Instagram

Beberapa waktu lalu artis kontroversial Nikita Mirzani mengupload foto yang dianggap para netizen tidak pantas untuk seorang wanita. Ada banyak Komentar netizen beragam pada foto yang di-upload artis yang tak jarang menuai kontroversi ini, yaitu foto kedua jari Nikita menunjukan jempol yang dijepit antara jari telunjuk dengan jari tengah.
"Najis, urat malu udah putuss gtau diri! Ewhh...!" tulis y_yulittapurwaningrumdalam akun instagram Nikita Mirzani. Komentar netizen beragam pada foto yang di-upload artis yang tak jarang menuai kontroversi ini, yaitu foto kedua jari Nikita menunjukan jempol yang dijepit antara jari telunjuk dengan jari tengah. Ya, siapa yang tak kenal dengan artis wanita yang kontroversial yang satu ini.
Kebiasaannya membuat dunia hiburan maupun media sosial heboh, sudah diketahui oleh banyak orang. Nikita juga dikenal sebagai artis seksi yang suka memamerkan kemolekan tubuhnya. Tapi kali ini bukan foto seksinya yang menghebohkan media, tetapi foto tak senonohnya yang membuat banyak orang semakin geram dengannya.

Foto tersebut memang tidak memperlihatkan keindahan tubuhnya. Tapi posenya itu yang membuat banyak orang melontarkan kritikan pedas. “Ready for the crazy trip,” begitu ditulis Nikita pada keterangan foto tersebut. Dalam foto tersebut terlihat bahwa kedua jari Nikita menunjukan jempol yang dijepit antara jari telunjuk dengan jari tengah. Kamu pasti sudah tahu bukan apa arti jika jari jempol dijepitkan diantara jari telunjuk dan juga jari tengah ? Nah, inilah yang membuat netizen mengeritik pedas foto Nikita. Banyak cibiran yang tak pantas diucapkan oleh para netizen di bawah foto Nikita. Namun, cibiran itu tak membuat Nikita tersinggung atau pun marah.

No comments:

Post a Comment