Berita Informasi Terbaru Seputar Acara TV dan Games

27 November 2015

Evi Masamba Dangdut Akademi Asia di Grup D Tadi Malam

Konser result 20 besar D Aacademy Asia  grup D  tadi malam kamis 26 november 2015 mempertemukan 4 finalis dari tiap negara indonesia, malaysia, brunei darussalam dan singapura di group 4. Indonesia yang diwakili oleh evy masamba juara 1 DA2 berhasil mempertahankan keunggulan pointnya td mlm sehinggga lolos ke babak 15 besar. Empat peserta bersaing ketat td mlm untuk menampilkan persembahan yg terbaik mereka namun semua ditentukan oleh komentator dan poin yang diberikan para dewan juri.
evi d academy asia

Berikut ini perolehan total poin dari keempat peserta:
  1. Evi D Academy 2 (Indonesia) : 717
  2. Fitri Hiswady (Malaysia) :648
  3. Neff Aslee (Brunei Darussalam) : 578
  4. Suhaimi Zaini (Singapura) : 553
Sehingga Evy Masamba d academy 2 menjadi juara pertama result show grup D semalam dan juga lebih unggul drpd point lesti di group C, sedangkan yg tersenggol keluar Suhaimi Zaini asal singapura. Jangan lupa lihat penampilan danang d academi nanti malam di grup C jumat 27 no 2015.

Steam Cheat update news informasi terbaru siapa yang tersenggol keluar tadi malam 26-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, judul lagu, biodata photo profile, contact dp bbm, academia, akademi, d'academi, nilai yang didapat, juri d'academy.

No comments:

Post a Comment